Tuesday, February 10, 2015

Cara Mengelola ekonomi dalam keluarga



                                            Cara  Mengelola ekonomi  dalam keluarga 

Ahmadsaisn.com, Cara terbaik untuk memiliki ekonomi  yang stabil  adalah  investasi pada usia dini. Apa cara yang lebih baik untuk memulai investasi, dibandingkan pada usia muda? Saat ini ada beberapa manfaat dari rekening tabungan untuk individu yang bekerja, ada manfaat lebih bagi anak-anak. Dalam artikel ini, saya akan menuliskan  manfaat dari membuka rekening di usia muda.
mengelola Dana

Rekening tabungan memiliki berbagai fasilitas yang memungkinkan beberapa transaksi tanpa dikenakan biaya. Saat ini jenis rekening bank dibuka atas nama anak, ia dapat menarik dan deposit tunai sesuai kebutuhannya. Dengan cara ini, dia bisa memahami berapa banyak pengeluaran sehari-hari dan di mana ia dapat menyimpan di usia muda. Hal ini menguntungkan, karena ketika anak tumbuh dewasa, pengeluaran mereka mulai meningkat dan begitu juga kebebasan mereka untuk memilih. Proses ini akan memungkinkan mereka untuk memahami pengeluaran mereka dan mengekang semua impulsif untuk membeli barang-barang yang tidak perlu sementara juga belajar untuk menyimpan dalam jangka panjang. Juga, ketika mereka mulai mendapatkan, mereka akan belajar untuk berinvestasi dalam pilihan lain dari dana yang mereka simpan selama beberapa tahun terakhir.

Menginvestikan uang lebih
,Beberapa  penghasilan yang kita dapatkan seharusnya  kita memliki untuk  menginvestasikan. Pada tahap ini, ia akan memahami jumlah yang harus diinvestasikan untuk memastikan bahwa ia mendapat return yang tinggi serta berapa banyak yang dia butuhkan untuk menghabiskan untuk mempertahankan kembalinya bunga. Bunga ini diperoleh juga dapat digunakan untuk pilihan investasi lain seperti deposito tetap atau bahkan deposito berulang.

Melindungi Masa Depan
Apa cara yang lebih baik untuk melindungi masa depan anak dari mulai usia muda? Ketika membuka rekening ini, suku bunga pada rekening ini akan memastikan bahwa ada beberapa jumlah pengembalian disimpan di rekening selama periode kepemilikan. Sebagai anak tumbuh dan belajar untuk menjaga account sendiri, dia tidak hanya akan belajar untuk mengelola dana sendiri, tapi dia akan memiliki jaminan finansial siap untuk kebutuhan dan keinginan. Jadi ketika dia usia di mana ia dapat membuat keputusan keuangan, ia dapat memilih untuk berinvestasi dalam pilihan lain dengan hasil yang lebih tinggi dan beberapa.


Artikel Terkait

Cara Mengelola ekonomi dalam keluarga
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email