Friday, February 20, 2015

Cara Mudah Diterima Google adsense

Cara jitu  dan langkah-langkah Diterima  Google adsense 


Ahmadsains.com- Google adsense adalah Sebuah program periklanan online yang dimiliki langsung oleh google, program adsense adalah Program yang digunakan atau banyak di inginkan  oleh  bnyak pengguna Bloger  Untuk Menghasilkan dollar dari internet,Lebih jelasnya adsense adalah mesin pengumpul uang dari internet.

Mendaftar Untuk Program Layanan Adsense Tidak semudah yang kita bayangkan, kita harus bekerja keras dan fokus untuk mengikuti kebijakan dari google adsense yang sangat  rumit.
Tapi semua itu tidaklah sulit ketika kita memliki kemauan dan usaha  untuk mengikuti Program
adnsense, Disini saya akan memberikan trik trik agar  kita bisa di terima oleh google adsense :

1 Memiliki akun Bloger 
    karena saya sendiri merupakan publisher adsense melalui blog maka saya akan mencertikan             pengalaman ngeblog saya yang ahirnya  resmi di approve oleh adsense.
Sebagai bloger Nembie pasti kita akan merasa kesulitan sekali saat kita mendaftarkan ke program adsense, bahkan tidak sedikit bloger yang menyerah dan putus asa untuk mendaftarkan kembali,memang banyak jasa pembuatan akun adsense baik yang hosted maupun non hosted namun tidak ada salahnya jika kita mencoba dan terus mencoba agar mendapatkan hasil yang maximal, ubtuk itu Pastikan kita memilih konten yang pas yang diminati banyak orang.

2.Navigasi dan widget2 Pada Bloger
   ketika kita sudah memilki sebuah blog,hal yang harus  di perhatikan adalah mengatur navigasi pada blog.fungsi dari navigasi ini untuk memudahkan kita atau pengunjung blog untuk mencari artikel dalam satu kelompok, contoh navigasi seperti Prvacy policy, Site Map,Term Of service,Contact Me
Selain itu kita harus melengkapi blog kita dengan Widget-widget seperti, Popular post/recent post, Lable,arsip dan profil. 
Ini sangat berguna sekali pada blog yang mana mempunyai fungsinya sendiri -sendiri dan ini sangat di perhitungkan oleh adsense untuk mengikuti  program adsense, Kebanyakan setiap bloger tidak memperhatikan hal ini.

3.Kulitas Konten/Kualitas Akel
 Kualitas konten adalah the power of blog, artinya konten inilah yang sangat berpengaruh besar pada blog Dipertimbangkan apa tidaknya oleh adsense, jujur dari pengalaman saya pada saat belajar ngeblog sering sekali tidak memperhatikan konten blog, dan hasilnya selalu di tolak oleh google setelah penolakan yang ke 3 saya mencoba mempelajari semuanya, saya sering sekali bertanya pada orang yang ahli dibidang adsense, dan saya mencoba memperbaiki konten blog, artikel  yang digunakan dan target konten kita untuk siapa.
Copy/paste artikel, pada isi artikel kita tidak boleh copas 100% tapi kita mencoba dengan hasil karya kita sendiri, jika tidak kita boleh COPAS tapi ambil intinya lalu kita rangkai dengan gaya bahasa kita sendiri. Setelah kita ikuti aturan yang ke 3 ini mudah2an lolos selekse untuk enjadi seorang publisher adsense.

4.Template
Masalah tempalate tidak banyak mempengaruhi untuk diterima atau tidaknya di adsense, tapi lebih baiknya kita gunakan tempalate yang sederhana cerah dan rapih, hal ini juga dijadikan pertimbangan oleh google, Coba cari tempalate yang pas menurut anda, di  Fastest Magz , Template Responsive Kemudian gunakan sesuai dengan keinginan anda.

5. Periksa Kesehatan Situs
 hal ini penting dilakukan  untuk menjaga kesehatan situs, agar situs yang kita kelola tetap terjaga bebas  dari crawl error, karena ini merupakan masalah jika terjadi crawl error dan sulit untuk diterima google adsense, sebaiknya periksa kesehatan situs anda menggunakan  Google Webmaster Tools



Dengan mengecek kesehatan situs kita menggunakan gooogle webmasters tools maka kita akan mudah mengetahui kesalahan pada wesite kita,  dan bisa memperbaiki Dan meminilasir kesalahan tersebut seperti ini :                    
  • Crawl Errors, pada sesi ini Anda dapat melihat daftar URL pada situs Anda yang tidak dapat ditelusuri robots Google.
  • Crawl Stats, pada sesi ini Anda dapat melihat daftar URL pada situs Anda yang dapat ditelusuri robots Google.
  • Blocked URLs, pada sesi ini Anda dapat membuat daftar URL pada situs Anda yang tidak ingin ditelusuri robots Google.
  • Fetch as Google, pada sesi ini Anda dapat men-submit daftar URL pada situs Anda yang ingin ditelusuri robots Google sehingga Anda tahu bagaimana Google melihat URL Anda.
  • Index Status, pada sesi ini Anda dapat melihat grafik pengindeksan URL pada situs Anda yang dilakukan oleh Google.
  • Malware, pada sesi Anda akan mengetahui apakah di situs Anda terdapat suatu program yang menurut Google dapat menjebak pengunjung Anda atau tidak.
Inilah Proses yang harus dilakukan untuk menjaga kesehatan situs kita lakukan secara berkala.
6.Posting Secara berkala
 Sebelum melakukan pendaftaran program google adsense  sebaiknya  anda posting artikel yang menarik, unik dan tepat sasaran, tdak mengandung sara dan  bukan copy/paste 100%.
Pastikan anda memiliki artikel/posting artikel setidaknya 10 - 15 artikel sebelum melakukan pendaftaran di google adsense.

7. Daftar Google Adsense
Setelah langkah-langkah dari no 1 - 6 sudah di lakukan dengan baik tahap yang selanjutnya tinggal mendaftarkan blog anda ke google adsensem jika langkah langkah tersebut dilaksanakan mudah mudahan anda bisa deterima sepenuhnya  di program adsense.
Setelah blog sudah  di daftarkan dan pada masa review sebaiknya anda sering memposting artikel minimal sehari sekali sampai pada tahap persetujuan ,dan ingat pada tahap ini jangan sampai mengedit Template atau merubahnya, karena ini bisa menjadi kesalahan fatal dan berujung pada penolakan.
Ahmadsains.com- Itulah langkah langkah dan trik cara adar  diterima di google adsense semoga artikel yang saya bagikan bisa bermanfaat untuk sobat semua Terimakasih.



 








Artikel Terkait

Cara Mudah Diterima Google adsense
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email