Monday, February 23, 2015

Penting nya Kandungan Magnesium Bagi Kesehatan Tubuh

Manfaat Magnesium Bagi Kesehatan Tubuh


Ahmadsains.com- Kita  selalu diberitahu betapa pentingnya kalsium atau protein atau bahkan besi untuk kesehatan tubuh Anda. Apa yang jarang pernah dibesarkan adalah betapa pentingnya magnesium untuk kesehatan total. Magnesium telah terlewatkan sampai beberapa tahun terakhir. Para peneliti dan dokter kini mulai memahami apa hal magnesium yang sangat penting sebenarnya.
Magnesium sangat penting untuk kesejahteraan kita secara keseluruhan. Ini diperlukan untuk lebih dari 300 reaksi biokimia dalam tubuh Anda dan membantu begitu banyak bagian tubuh yang berbeda. Jantung Anda tergantung pada hal itu untuk tampil di puncaknya. Magnesium menstabilkan ritme hati dan membantu mencegah pembekuan darah abnormal pada jantung. Hal ini membantu untuk menurunkan kemungkinan stroke atau serangan jantung dan bahkan membantu dalam pemulihan stroke dan serangan jantung. Kekurangan magnesium merupakan salah satu penyebab detak jantung tidak teratur, mitral prolaps katup, stroke, serangan jantung dan tekanan darah tinggi. Hal ini sangat penting untuk hati bahwa jantung tidak dapat berfungsi dengan baik tanpa itu.
Masalah lain dengan kekurangan magnesium adalah depresi. Sejauh tahun 1996, dokter mengetahui hubungan antara kekurangan magnesium dan depresi dan studi oleh Dr. Norman Shealy, neuroscientist dan rekan Dr Richard Cox membuktikan hubungan ini. Dari 475 orang kronis tertekan, 100% adalah kekurangan magnesium. Korelasi menakjubkan. Pada tahun 2009, sebuah penelitian yang dilakukan di Selandia Baru menunjukkan sambungan yang sama. "Mengapa" dari penemuan ini belum terungkap, tapi koneksi pasti ada.

Tidak mendapatkan cukup magnesium juga berperan dalam masalah seperti diabetes tipe II, migrain, nyeri otot, glaukoma, osteoporosis, emfisema, pre-eklampsia, asma dan batu ginjal. Semua penyakit ini terkait dengan magnesium yang rendah. Dalam kasus fibromyalgia, dokter telah mulai meresepkan magnesium karena memiliki efek relaksasi pada otot.
Salah satu alasan utama yang orang mungkin menderita kekurangan magnesium adalah bahwa, meskipun ditemukan dalam makanan seperti bayam dan sayuran berdaun hijau lainnya, tidak pernah dalam jumlah besar. Karena itu, rata-rata orang tidak mendapatkan cukup magnesium dalam diet mereka. Orang yang sehat rata-rata harus mendapatkan 420mg per hari. Rata-rata wanita harus mendapatkan 320mg per hari. Kebanyakan orang bahkan tidak dekat dan mendapatkan kurang dari setengah dari uang saku harian yang direkomendasikan.
Diet kita adalah sumber direkomendasikan untuk magnesium, tetapi karena jumlah kecil di makanan, disarankan bahwa seseorang harus mengambil suplemen. Karena penemuan baru-baru ini beberapa "merek toko" suplemen yang palsu dan penuh pengisi, suplemen nama merek yang direkomendasikan. Selain itu, yang terbaik untuk mengambil magnesium dengan makanan seperti yang dicerna dan memiliki daya serap yang lebih baik. Pastikan untuk memeriksa jika ada resep obat Anda mungkin mengambil blok magnesium atau menguras dalam pula. Dokter mungkin merekomendasikan suplemen yang lebih besar.


Sangat penting untuk menjaga asupan magnesium di RDA. Begitu banyak sistem tubuh dan organ bergantung padanya. Mudah-mudahan, magnesium tidak akan lagi diabaikan melainkan diakui sebagai mineral penting bahwa itu adalah.

Artikel Terkait

Penting nya Kandungan Magnesium Bagi Kesehatan Tubuh
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email