Sunday, February 8, 2015

Tentang Mahasiswa Teknik



 Sekilas Info Tentang Anak  teknik 
                                                                                     
Ahmadsaims.com, menurut peneletian dan pengalaman ane  dan dari temen2 lain tetangga kos ane, dalam Proses perkuliahan terdapat ribuan mahasiswa berdasarkan fakultas dan jurusan di setiap universitas , terdapat juga type ype dan karakter2 pada setiap pentolan pentolan kepala tersebut.  Kata pepatah dari nenek ane yang pernah ane denger, karakter seseorang itu dapat di pengaruhi dari lingkungan nya, Begitupun dengan dunia kampus seperti diteknik. Berhubung ane kebetulan udah di adopsi sama teknik  maka ane akan berbagi pengalaman bagaimana sih Anak teknik itu ? Penasaran !!!!!!

Mahasiswa Teknik                              
Karena ane adalah salah satu habitat  dari ni  perkumpulan  maka ane akan menjelaskan  kehidupan dan hukum rimba di teknik hehehe . 

Kawan-kawan, mahasiswa teknik adalah mahasiswa-mahasiswa yang cenderung kaku namun mempunyai otak yang oke lah di banding  mahasiswa kesenian, di teknik itu keras, gak mandang siapa no orang, anak siapa no orang, asalkan dia maba sangat terdengar jelas dari orang yang udah pada kadaluarsa di teknik, hahahaha udah gak ketahan, hajarr broooh, maba broooh !!!! ampun ka, ampun ka, Itu kata  kata yang ane denger  pada saat ane masih jadi MABA ( Mahasiswa Baru Bantai Habis), hehehe, maksudnya  bantai karakter buruknya dan ganti  dengan rasa solidaritas dan kebersamaan.

Tapo elo jangan Cuma Memandang dari segi kerasan, karena di teknik gak ada yang namanya kekerasan, bahasa kekerasan sih keluar dari mulut nya maho yang gak bertannggung jawab dan memaksakan diri ingin menjadi engineer, tapi yang lo pandang  dari solidaritas,kebersaman dan rasa tanggung jawabnya. berdasarkan hasil survey yang sudah ane lakukan dengan badan survey nasional, gak ada anak teknik yang gak kenal ama  kaka tingkatnya meskipun kaka tingkatnya  kuliah pada waktu loe masih  SD, hehee
 Anak  teknik  cenderung pemalu , pendiam apalagi sama yang namanya Cewek udah kayak ngelihat kuda liar, Maklum kali ya. Karena ketemunya sama batangan terus. 
satu lagi anak teknik adalah anak yang cenderung gigih,Ulet dan setia, Kebayang gak kalo loe  punya Pacar  Anak Teknik.
 Anak teknik  cenderung agak kaku namun mantap dalam menata hidup, Hidupnya di penuhi dengan mimpi mimpi postif dan besar,Kuliah-Belajar-Lulusminimal 5 tahum-Kerja Diperusahan Impan-Membangun Aset-Punya Keluarga.
 Mahasiswa teknik  Cenderung Bebas namun teratur karena kebebasan adalah prestasi yang mutlak untuk  di jadikan kreatifitas, Gak ada anak teknik, Gak ada Minyak, gak ada Teknologi,Gak ada  pembangunan, Gak ada penerangan ,Gak ada jalan  Raya, Gak ada mesin2 yang kita pakai,gak ada media sosiial ,Dan gak ada laki- laki. 
 anak teknik adala orang2 yang sangat berpengaruh dalam dunia modern seperti saat ini   dan pencetak milyarder2 dunia.
jadi masih loe masih memandang  rendah dan menyepelekan anak teknik???

Ni gambar anak  teknik  yang sudah sukses 
     
 
   
   
Dan ne satu lagi Calon calonya. hehehe

Ahmadsains.com "Yang Ngerasa Anak Teknik dan punya tambahan kata kata untuk teknik Coment Or Share, jangan cuma cengengas cengenges buktikan suara lo, kalo lo anak  teknik juga "


































Artikel Terkait

Tentang Mahasiswa Teknik
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email