Thursday, January 15, 2015

Profesi yang sangat di dambakan karena berpotensi memiliki gaji yang tinggi

Profesi  yang sangat di dambakan  karena berpotensi memiliki gaji yang tinggi

1.Bisnismen ( Pengusaha)
Ahmadsains. Seorang pengusaha tetntunya adalah impian semua bnyak orang, karena seorang bisnismen adalah seorang yang mempunyai mental baja dan typical orang pekerja keras, telah terbukti orang yang masuk daftar orang terkaya di dunia di duduki kalangan bisnis, Seperti Bill Gates mempunyai perusahaan raksasa di bidang  Microsoft yang mempunyai kekyaan kirang lebih sebesar Rp985 triliun  . Larry Ellison Rp586 triliun Pendiri sekaligus CEO terlama Oracle , Mark Zuckerberg Pendiri Facebook, dan masih banyak yang lainnya, tak terkecuali juga bagi kita, kita harus mempunyai  mimpi menjadi seorang pengusaha, karena usaha/bisnis itu adalah aset untuk masa depan, Kita Mulai berbisnis dari hal terkecil dan tekun untk menjalani nya.

2. Ahli Fisika
Ahli fisika dapat mengkhususkan diri dalam berbagai bidang, termasuk fisika atom, Geofisika , fisika plasma, biofisika, fisika molekular, dan fisika partikel.
Persyaratan pendidikan berkisar dari gelar sarjana hingga Ph.D. Namun, sarjana muda jurusan fisika biasanya menjadi asisten peneliti dan teknisi.dan  bisa bekerja di lapangan seperti di perminyakan dan pertambangan.



 3. Insinyur Perminyakan
Insinyur perminyakan bertugas mengekstrak minyak dan gas dari bawah permukaan Bumi. Ini termasuk mempelajari daerah yang mengandung minyak, menentukan cara yang paling efektif untuk mengebor ladang minyak, dan kemudian merancang peralatan pengeboran. Mereka juga mengawasi operasi pengeboran.
Ada beberapa jenis insinyur perminyakan, termasuk insinyur pengeboran, insinyur ladang minyak, dan insinyur produksi.
Persyaratan pendidikan untuk menjadi insinyur perminyakan adalah gelar sarjana di bidang teknik perminyakan, meskipun gelar teknik kimia juga mungkin sudah cukup, Dan seorang insinyur harus memiliki skill  dan keterampilan yang handal untuk  bekerja di bidang perminyakan.

4. Dokter
Dokter adalah Profesi yang memiliki penghasilan tetap dan tinggi, tetapi serang dokter harus mempunyai skill dan keterampilan agar bisa de percaya,
Semua dokter, ahli bedah, dan dokter gigi memeriksa pasien, mendiagnosa masalah, dan mengobati kondisi medis mereka. Namun, dokter gigi fokus pada mengobati gigi, gusi, dan masalah lain yang terkait dengan mulut pasien. Juga, ahli bedah berbeda dari dokter karena mereka melakukan pengobatan melalui operasi bedah.
Persyaratan pendidikan untuk menjadi dokter atau ahli bedah adalah gelar dokter (MD) dan tergantung pada keahlian khusus. Mereka harus menjalani magang dan program residensi 3 sampai 8 tahun, Sudah tidak heran jika banyak orang yang menginginkan profesi sebagai dokter

5. Bidang hukum  
Selain hukum adalah suatu  konstitusi tertinggi di negeri ini seorang yang ahli di bisang hukum (profesor, asisten profesor, associate professor) mengajar hukum di perguruan tinggi, yang mencakup kelas seperti hukum konstitusi, pengadilan federal, hukum kekayaan intelektual, hukum paten, hukum hak cipta, dan hukum administrasi.
Mereka merencanakan kuliah, memberikan ceramah, dan moderator dalam diskusi kelas. Profesor hukum juga menilai tugas kelas, memonitor perkembangan siswa, dan memberikan saran akademik dan kari
Pengacara memberikan nasihat hukum kepada klien dan mewakili mereka dalam proses pengadilan dan masalah hukum lainnya. Mereka juga meneliti informasi hukum dan mengevaluasi hasilnya, selain itu mereka juga membantu klien memahami hukum dan peraturan.
Ada beberapa jenis pengacara, seperti pengacara hukum pidana (jaksa, pengacara), pengacara bantuan hukum, penasihat pemerintah, pengacara keluarga, pengacara litigasi, pengacara pajak, dan pengacara kekayaan intelektual.

Ahmadsains " Sebaik baik nya profesi adalah, dmna profesi kita bisa bermanfaat bagi orang lain dan saling berbagi dengan sesama"

 

Artikel Terkait

Profesi yang sangat di dambakan karena berpotensi memiliki gaji yang tinggi
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email