Thursday, January 22, 2015

CARA MENGHILANGKAN KERAGUAN

CARA MENGHILANGKAN KERAGUAN 


Ahmadsains.com Setiap orang pasti mempunyai  tujuan/impian yang besar , Namun ada halangan kecil yang berpengaruh  besar untuk mencapainya, yaitu keraguan atau rasa ragu dalam diri kita, saya  akan berbagi bagaimana menghilangkan rasa ragu dalam diri kita
1. Berani Mengambil Keputusan

Keberanian untuk mengambil keputusan tidak datang begitu saja dari langit. Dibutuhkan ilmu dan metode untuk mengambil keputusan yang tepat, matang dan dapat dijalankan. Setiap manusia yang ingin maju harus punya sikap berani dalam menentukan keputusan. Hormati keputusan yang sudah Anda ambil dan melangkahlah dengan percaya diri. inilah sikaf yang perlu kita kembangkan  untuk mejadi  seorang pemimpin.

2. Percaya Diri

Percaya diri adalah sikap tidak pernah merasa malu atau minder dalam diri kita Tanpa adanya rasa percaya diri, Anda tidak akan meraih yang namanya kesuksesan. Kebnyakan orang yang meragu takkan pernah sampai ke tujuannya. Ibaratnya kita berangkat ke kampus atau tempat kerja dengan pakaian sederhana kita malu untuk berangkat paahal di kampus kita akan mendapatkan materi penting, apa hasil yagn di peroleh tentu kita tidak bisa mengikuti kuliah dan materi tersebut, jadi rasa percaya diri itu hal utama yang tidak boleh kita terapkan dalam diri kita, oke 

3. Perkuat Keyakinan

Keyakinan adalah benteng yang utama untuk melawan ragu-ragu. Jika kita sudah meyakini sesuatu, maka dengan sendirinya ragu itu akan memudar. Tiada tempat untuk rasa ragu, tergantikan oleh rasa yakin dalam diri kita. Mintalah petunjuk pada Allah Swt untuk mengusir segala keraguan dalam hati. InsyaAllah, Allah akan memperkuat keyakinan dalam diri kita.
Jangan ragu. Orang lain mungkin sudah sampai Bali saat kita masih diliputi keraguan untuk berangkat ke Surabaya atau tidak. Orang-orang akan jauh meninggalkan kita, saat kita masih saja ragu dengan langkah yang akan kita tempuh, ragu dengan keputusan yang akan kita ambil dan ragu akan diri kita sendiri. Semoga kesuksesan menyertai Anda. bangun mental anda dengan keyakinan yang ada dalam hati ini, kita pasti bisa kita pasti dapat, itulah cara kita untuk bisa membuang keraguan dalam  diri kita.

Ahmadsains.com " jadi untuk mengejar mimpi kita tidaklah mudah jadi buanglah semua kaeraguan itu untuk  bisa melangkah ke step yang selanjutnya, membuang rasa ragu dengan bersikap, berani mengambil keputusan, Rasa percaya  diri dan memperkuat keyakinan kita"
 





















Artikel Terkait

CARA MENGHILANGKAN KERAGUAN
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email