Tuesday, May 28, 2013

video jejak petualang di suoh kabupaten lampung barat

                                video jejak petualang di suoh kabupaten lampung barat

Dibawah ini Merupakan video jejak petualang yang meneliti tentang panas bumi yang ada di daerah terpencil yaitu suoh yang terletak di kabupaten lampung barat daerah in sangat minim sekali dengan transportasi dan juga kendala jalan yang sangat mengkhawatirkan karna kurang adanya perhatian khusus dari pihak daerah setempat.
selain suoh adalah desa yang sangat terisolir namun siapa sangka di balik itu suoh merupakan kekayaan energi yang ada di lampung, salah satunya yaitu dengan adanya sumber energi geothermal (panas bumi) yang akan di kelola untuk di jadikan pembangkit listrik dengan sekala yang besar, menurut perkiraanahli geophysis, listrik yang dihasilkan kita kita mencapai kurang lebih sekitar 500 mega watt.
selain itu juga suoh mungklin salah satu bakal aset daerah yang sangat menjanjikan karna dengan adanya pemandangan wisata alam yang ,mungkin banyak orang yang belum tau keberadaannya  jika anda ingin jelas mengenai suoh buka aja di link sini  WISATA ALAM SUOH   Dan Juga  ini GEOTHERMAL ENERGY IN SUOH    tetapi selain itu penduduk suoh yaitubermata pencaharian sebagian besar sebagai petani. silahkan saja di liat percakapan antara pihak trans 7  dan juga seorang ahli geophysis dari  universitas lampung yaitu bpk. Dr. Muh. Sarkowi, S.Si., M.Si.
 beliau bekerja sebagai dosen juga si jueusan teknik geofisika  universitas lampung .silahkan di lihat untuk para sobat semua.


part 1.
                               

part 2






                                                    (silakan di liat , good luck friends)






Artikel Terkait

video jejak petualang di suoh kabupaten lampung barat
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email